Jumat, 30 Desember 2011

Bikin Film In-Game Point Blank Indonesia Yuk !!


ohoy gan...
Setelah ane berhasil dengan ke-3 video point blank ane...
ane berencana buat bikin film singkat Point Blank
mungkin dari agan2 udah ada yang tau dong (khususnya pemain lama)
saya terinspirasi ide ini dari beberapa FILM buatan korea :
Cekidot :
   



itu tadi beberapa video yg sukses mereka buat.. dan itu adalah 2 dari 5 video terbaik di web nya. sisanya cari di YouTube aja banyak kok

naah, untuk itu, saya ada ide gimana kalo kita buat juga? hehehehe
saya juga lagi butuh banyak personil. karena temen2 saya udah pada jarang main PB       (T_T)

ngebayanginnya mungkin sulit sih, impossible, tapi.. apa salahnya dicoba?

So, ada yg mau gabung?

  Itung-itung jadi artis YouTube gan.. wkakakakakakakakakakakkakakaka!!


              http://www.facebook.com/pages/RenDezVous_LA/153214514775116



           "Selalu berharap semoga Point Blank menjadi lebih baik"

"Budayakan murni skill & Say No To Cheat"

3 komentar:

  1. Kurang Jelas Nih !!
    Yang VERSI INDO GA ADA APA !!!!!!! :)

    BalasHapus
  2. hahaha Mungkin mata ente lagi minus ya ?? jadi kurang jelas deh

    Insyaallah Clan RenDezVous_L.a Akan buat Versi Indonesia ^_^

    Mohon doa & dukungan nya Mas Bro !!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus